Download Suara Trucukan, Si Sederhana Yang Menawan

Download Suara Trucukan, Si Sederhana Yang Menawan – Dibandingkan dengan burung berkicau lainnya, Trucukan memang terlihat lebih sederhana penampilannya. Warna bulunya hanya paduan dari cokelat dan putih dengan sedikit gradasi abu-abu. Tapi jangan salah, Trucukan muda ngeroll dan gacor adalah favorit pecinta burung kicauan, lho. Suaranya yang khas, dengan kicauan yang panjang, mendayu, dan merdu, menjadi ciri khas Trucukan. Apalagi saat ditambah dengan kebiasaan yang menjadi ciri khasnya yaitu membuka sayapnya lebar-lebar saat berkicau lantang.

Mendapatkan Trucukan muda ngeroll dan gacor bukan hal mudah. Rata-rata Trucukan muda yang menjadi bakalan atau bibit adalah burung liar yang dijerat di hutan. Maka pemilik harus pintar-pintar mengenalkan lingkungan dan suasana baru agar si burung tidak stres.

Merawat Trucukan Agar Menjadi Bakalan Yang Bagus

Trucukan yang  baru dijerat dari hutan tidak terbiasa memakan voer. Jadi pemilik harus mengenalkan voer secara bertahap. Karena burung ini menyukai pisang kepok putih, voer bisa dicampur ke dalam pisang. Caranya, buka sehelai kulit pisang dan keluarkan isinya. Lumatkan dan campur dengan voer. Setelah itu masukkan kembali ke dalam kulit pisang dan taburi voer lalu gantung di tempat makanan Trucukan

Selain voer, burung ini bisa memakan pisang kepok putih. Bisa dioles madu di atasnya agar stamina si burung terjaga. Trucukan juga menyukai jangkrik dan kroto sebagai cemilan. Menyiapkan si burung menjadi bakalan Trucukan muda ngeroll dan gacor bukan hal mudah. Perlu ketelatenan dan kesabaran.

Trucukan harus dimandikan dua kali sehari hingga basah kuyup agar kadar liarnya berkurang. Jangan lupa mengeluarkan dahulu makanannya, ya. Setelah kering dan berjemur, baru saatnya diberi makanan atau makanan tambahan. Jika memberikan makanan tambahan, usahakan si burung mengambil makanannya langsung dari tangan pemiliknya. Tujuannya agar dia lebih akrab dengan pemiliknya.

 Download Suara Trucukan

Selain dimandikan Trucukan juga bisa digantung di tempat yang ramai dan banyak manusianya. Jadi dia akan lebih terbiasa dengan kehadiran manusia di sekitarnya dan lebih cepat jinak. Selain itu, jangan lupa untuk membersihkan kandangnya setiap hari agar si Trucukan muda merasa nyaman dan tenang.
Jika si Trucukan telah terbiasa dengan manusia, dia akan lebih berani dan lincah walau dihadapkan dengan orang asing.

Setelah Bakalan, Lalu Apa?

Nah, setelah menyiapkan Trucukan  menjadi bakalan yang bagus dan ngeroll. Adalah tugas pemilik untuk menjadikan si burung Trucukan muda ngeroll dan gacor. Salah satunya adalah dengan cara download suara Trucukan muda gacor bermental dewa. Tapi sebelumnya, perhatikan dulu pemberian pakan dan perawatannya.

Trucukan sebaiknya diembunkan setiap subuh, sekitar pukul 5 pagi. Lalu dimandikan. Jika pemilik Trucukan ingin memberikan extra food, bisa diberikan sesudah mandi. Kroto, ulat Hong Kong, dan jangkrik adalah kesukaan Trucukan. Cukup tiga ekor saja di pagi hari dan tiga ekor lagi di sore hari.

Selain itu, Trucukan juga digantang setiap pagi selama 1-2 jam. Sebaiknya gantang si Trucukan di tempat yang sama selama beberapa hari agar dia merasa nyaman dulu di tempat itu. Jika sudah nyaman dan nutrisinya bagus, maka Trucukan akan mulai berkicau dan gacor.

 

Setelah dia mulai berkicau, pemiliknya bisa mulai memperdengarkan hasil download suara Trucukan tadi. Seakan Trucukan memiliki teman berkicau. Dalam beberapa waktu maka Trucukan akan berkicau ngeroll dan gacor. Ditambah dengan ciri khas nya yaitu membuka sayapnya lebar-lebar. Trucukan muda ngeroll dan gacor bisa dihargai hingga ratusan ribu di pasaran.